Diposting Pada: Senin, 29 Januari 2024
TINGKATKAN KINERJA, KAMAD MTs N 5 BATANGHARI LAKSANAKAN PEMBINAAN TENAGA KEPENDIDIKAN


TINGKATKAN KINERJA, KAMAD MTs N 5 BATANGHARI LAKSANAKAN PEMBINAAN TENAGA KEPENDIDIKANBatang Hari (MTs N 5 Batang Hari) -- Salah satu tugas kepala madrasah adalah membina jalannya proses pendidikan agar menghasilkan peserta didik yang bermutu dan berkualitas. Untuk mencapai tujuan tersebut Kepala Madrasah melakukan pembinaan kepada guru dan tenaga kependidikan. Kali ini Kamad melaksanakan pembinaan kepada tenaga kependidikan MTs N 5 Batang Hari (29/01).

Pembinaan tersebut dilakukan secara rutin dalam rangka memonitoring kinerja tendik. “Pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka untuk monitoring kinerja mereka apakah sudah sesuai dengan tupoksi kerjanya. Selain itu, dengan pembinaan ini diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja,” ucap Dra.Nurhayana Kepala MTs N 5 Batang Hari

Pembinaan tenaga kependidikan tata usaha tersebut lebih ditekankan pada penertiban tupoksi tata usaha, penertiban administrasi tata usaha, peningkatan pelayanan administrasi, peningkatan akuntabilitas madrasah, dan optimalisasi kerjasama antar komponen tata usaha.

Sementara itu, program prioritas tata usaha saat ini adalah penertiban semua administrasi yang sudah ada, penuntasan administrasi yang belum terselesaikan, dan pembuatan administrasi tata usaha. Semua staff diharuskan menguasai aturan tentang ketatausahaan. Selain itu, kepala madrasah berpesan kepada semua staff untuk mengoptimalkan pelayanan dan penyediaan informasi secara update. (GM)

 


991x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. SEMANGAT BELAJAR WALAU TATAP MUKA TERBATAS 138x dibaca
  2. MTs N 5 BATANG HARI SUKSES LAKSANKAN ANBK 2023 21x dibaca
  3. GUDEP 141-142 BORONG JUARA DI HUT PRAMUKA KE 62 1035x dibaca
  4. WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL, OSIM MTs N 5 BATANG HARI TAKZIA 1057x dibaca
  5. Keluarga Besar MTsN 5 Batanghari : "Kami Indonesia, Kami Pancasila" 238x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 18:31:16 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.59.34
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved